Jumat, 18 November 2022

Kim Keon Hee, Ibu Negara Korea Selatan yang Curi Perhatian

Post oleh : Devy Fransisca | Rilis : November 18, 2022 | Series :

Profil dan Biodata Kim Keon Hee, Ibu Negara Korea Selatan yang Curi Perhatian


yangjiucai - Inilah profil dan biodata Kim Keon Hee yang merupakan istri dari Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol. Kim Keon Hee mencuri perhatian warganet usai beredar video dirinya saat menghadiri acara KTT G20 di Bali. Ibu Negara Korea Selatan ini dinilai tetap cantik dan awet muda disaat usianya sudah 50 tahun.


Kim Keon Hee lahir di Yangpyeong, Korea Selatan pada tanggal 2 September 1972 sehingga usianya tahun ini genap 50 tahun. Ia menikah dnegan Presiden Yoon Suk Yeol dan memiliki perbedaan usia 12 tahun.


Pendidikan Kim Keon Hee


Kim Keon Hee diketahui adalah lulusan dari Universitas Kyonggi dengan gelar seni> Setelah itu, ia kemudian melanjutkan pendidikan magister di  Universitas Nasional Seoul dan Sookmyung Women’s Univeristy. Tak berhenti disitu, Kim Keon Hee juga mendapat gelar doktor di Kookmin University.


Jabatan Kim Keon Hee


Selain sebagai istri presiden, Kim Keon Hee juga diketahui menjalani kariernya sendiri. Ia menjabat sebagai chief executive officer dan presiden perusahaan pameran seni, Covana Contents sejak 2009.


Tampil Modis dan Awet Muda


Di usianya yang telah menginjak 50 tahun, Kim Keon Hee selalu tampil modis dan cantik saat mendampingi sang suami. Tak terkecuali di acara KTT G20 yang digelar di Bali. Ia juga sempat bertemu dan berfoto dengan Ibu Iriana Joko Widodo.


google+

linkedin